Rabu, 02 April 2014

Cicilan Murah Tanpa DP Hanya di POINT 8

Cicilan Murah Tanpa DP - Point 8
Cara pembayaran baru yang sangat mudah Tanpa DP Hanya di POINT 8 dengan Dp 8,8 juta perbulan, Dalam Program F2 (Fix And Fleksible). F2 (Fix And Fleksible) Cara Bayar Terbaru Dan Terjangkau yang di selenggarakan untuk menjangkau pangsa pasar yang luas serta memudahkan bagi anda yang selama ini ingin memiliki unit di Point 8 Daan Mogot Apartment tapi terkendala dengan pembayaran Dp (Down Payment) yang sangat besar kurang lebih 30 juta per bulan.

Cicilan Murah Tanpa DP Hanya di POINT 8

Untuk melihat beberapa keunggulan yang kami miliki dapat di lihat dipostingan saya sebelumnya : Terrace Mansion Eksklusif Apartemen. disana anda temukan apa saja yang anda dapatkan dari harga yang kami tawarkan serta fasilitas apa saja yang kami berikan.

Dalam program cicilan murah tanpa DP ini ada beberapa cara pembayaran, yang paling banyak di minati adalah di jangka waktu 36x (3 thn) dan 48x (4 thn) atau ada juga yang mengajukan ke kredit Bank (KPA) dan ini kami berikan tanpa Dp juga. Jadi tunggu apa lagi silahkan Hubungi Nomor yang tertera di bawah ini untuk menanyakan apakah UNIT Masih ada atau tidak.

=> Lihat keterangan STUDIO
=> Lihat keterangan 2 BEDROOMS
=> Lihat keterangan FASILITAS 
=> Lihat cara PEMBAYARAN 



UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
HUBUNGI MARKETING : 

NUDI GEA di :

0812-9789-1968

  Pusat vinyl lantai

JUAL BELI RUMAH